Sunday, July 26, 2009

[HOT] Soal-Soal Psikotes Interview Kerja + CPNS

Thread ini ditujukan untuk mereka yang FRESH GRADUATED atau mereka yang sedang mencari kerja baik mereka yang sedang melamar sebagai CPNS atau karyawan biasa.

Psikotes adalah salah satu bagian terpenting dari tahap-tahap mendaftar kerja. Tingkat kerumitannya tentunya lebih dibandingkan sekedar wawancara lisan baik dengan orang HRD ataupun orang teknikalnya.

Tak jarang orang-orang yang berhasil melewati tahap interview GAGAL di tahap psikotes ini hanya gara-gara tidak dapat memahami soal dengan baik dan benar. Tentunya amat disayangkan bukan ? Pekerjaan yang sudah kita inginkan di depan mata harus tersingkir hanya gara-gara masalah psikotes yang SERING kali kita anggap remeh karena ketidakjelasan dan tidak ada bayangan jelas tentang isi dari psikotes tersebut.

Karena itu, kami telah mengumpulkan soal-soal psikotes yang sudah diteliti kebenarannya dari berbagai sumber psikotes & gambaran soal CPNS yang bisa memberikan gambaran jelas tentang apa yang nanti akan diujikan dalam proses psikotes ini. Soal-soal ini diharapkan bisa membantu Anda melewati tahap psikotest yang begitu mengerikan bagi banyak orang.

Soal-soal yang saya kumpulkan dalam Paket Hemat Psikotest ini antara lain :
- Panduan Sukses CPNS (best seller)
- Soal Antonim / Lawan Kata
- Soal Sinonim / Persamaan Kata

- Soal Aritmetika

- Soal Koran
- Soal Logika Angka
- Soal Logika Aritmetik
- Soal Logika Formil

- Soal Menggambar
- Soal Padanan Hubungan

- Soal Membaca
- Soal Seri Deret
- Soal Warteg
- Program visual (Tes IQ)

- Program bidang gambar (Tes IQ)


Setiap Soal Yang Ada dikupas dengan teknik yang memudahkan kita untuk menjawabnya serta dilengkapi dengan tips & trik yang bermanfaat.

Jumlah keseluruhan soal : sekitar 500 soal + jawaban( belum termasuk program visual & bidang gambar )

Berikut saya sertakan bonus berupa : - E-book Teknik Bernegoisasi - E-book Daftar Pertanyaan yang sering ditanyakan Saat Wawancara - E-book Tips Rahasia Lulus Psikotest

Untuk mendapatkan semua soal + bonus di atas, Anda hanya mengeluarkan biaya Rp. 40.000. Tentunya biaya Rp. 40.000 ini tidaklah seberapa dibanding Anda kehilangan pekerjaan yang Anda impikan selama ini. Kehilangan harapan dan impian yang dibangun sedari kecil.

Buat Anda yang ingin sample dari soal-soal di atas, berikut saya sertakan beberapa sample soal :
http://www.zid*du.com/download/5719816/soalcpns.png.html
http://www.zid*du.com/download/571981...angka.png.html
http://www.zid*du.com/download/571981...cpns2.png.html
http://www.zid*du.com/download/571982...nonim.png.html

O iya,
Saya juga menawarkan peluang usaha khusus bagi mereka yang telah membeli produk ini.

Untuk Anda yang ingin bertanya / tertarik dan ingin mendapatkan kumpulan soal beserta jawabannya ini bisa posting disini atau kirim email ke r083rtgood@gmail.com.

TAKE it or REGRET it !!!
Untuk sesuatu yang BERHARGA, ada HARGA yang harus dibayar.

nb : Harga akan semakin naik mengingat peminat e-book ini tidak sedikit.

No comments: