Sunday, August 23, 2009

Tips agar Font Slide Tak Berubah

Bikin dokumen dengan font yang unik mungkin emang menarik. Namun kalo kamu membukanya di komputer laen yang belum memiliki jenis font tersebut, tampilannya bisa jadi berubah, ya ga’ ??. Tapi tenang guys … ada cara mudah untuk mengatasinya

Saat kamu mau menyimpan dokumen yang kamu buat, simpan dokumen kamu berbarengan dengan font yang kamu gunakan. Caranya ? Klik menu [File] [Save As…]. Nah …pada boks dialog Save as, klik [Tools] [Save Options] bila OS kamu Win98. Tapi kalo kamu pake’ WinXP, klik [Tools] [General Options]. Centangi kotak [Embed TrueType fonts] kemudian klik [OK]. Ternyata gampang banget yach ?! Sekarang, mau dibuka di komputer manapun jenis font kamu ga’ bakalan berubah.

2 comments:

sammyjazz said...

nice posts! keep up the good works!

herikurniawan said...

Yang ini berguna buat para PIC PO, Ko.. Haha! =)