Saturday, July 18, 2009

Kembali Ngeblog yukz

Setelah beberapa lama absen dari dunia nge-blog gara-gara kesibukan, akhirnya mulai hari ini saya akan coba menulis blog ini dengan rutin sambil membagikan pengalaman dan pengetahuan yang saya dapat. Mulai saat ini juga saya merubah judul blog ini menjadi Sharing Life | Knowledge | Experience & SEO agar blog ini dapat menjadi lebih diterima oleh orang banyak. Alhasil, saya akan terus mengembangkan kemampuan saya dalam dunia SEO sambil belajar karena saya percaya masih banyak ilmu-ilmu yang ada di luar sana & sambil belajar saya juga ingin berbagi dengan para pembaca blog ini hehe ...

So, akhir kata selamat mengikuti blog ini kembali dan selamat menikmati tampilan barunya yak.. Salam Belajar SEO.

nb : yang saya tidak ubah cuma nama linknya saja (http://usaha-onlines.blogspot.com) sayang uda masuk 10 besar Google hehe...

No comments: