Tuesday, June 2, 2009

Searching dapet duit ?

Mungkin ada beberapa diantara kita yang tidak percaya atau acuh tak acuh ketika membaca judul postingan ini. Tapi mungkin aja ada juga yang penasaran. Searching yang dimaksud disini adalah mencari info yang biasa kita lakukan di mesin Google. Benar-benar sama. Namun yang membedakan adalah mesin pencari yang digunakan dan profit yang didapat dari hasil pencarian kita. Setelah saya selidiki lebih lanjut ternyata untuk tiap 3 pencarian kita diberi upah 0,01 poundsterling (mata uang Inggris) tapi sepertinya kita tidak mungkin hanya melakukan 3 kali pencarian saja bukan ? Penasaran ? Silakan baca kelanjutannya




Kenapa bisa kita dapet duit sih dengan mencari/searching gitu ?
Jadi begini, untuk urusan searching google kan sudah mendominasi internet saat ini,karenanya yahoo merasa tersaingi lalu berinsiatif melakukan sesuatu dengan carabekerjasama dengan periklanan dari luar yahoo sendiri untuk memperoleh traffik pencarian.
Karenanya mereka bekerjasama dengan situs lainnya untuk meningkatkan traffik penggunaan mesin pencariannya. Intinya yahoo ingin mengejar google dengan cara membayar orang yang memakai jasanya. Kasihan juga,dimanfaatkan tapi malah membayar.

Bagaimana pembayarannya ?
Dengan menggunakan paypal dan transfer antar bank luar negeri. Lalu dari paypal bisa diterjemahin ke Rupiah deh.

Bagaimana cara daftarnya ?
Mudah saja. Ikuti langkah-langkah berikut :
1. Masuk ke http://tinyurl.com/kkkvhx untuk melakukan pendaftaran. Setelah Anda mengunjungi link di atas, akan terbuka halaman seperti ini. Lalu klik tombol join / get started bagian kanan bawah seperti di gambar bawah ini :


2. Kemudian setelah klik itu, akan muncul halaman untuk mengisi data diri. Lengkapi formulir untuk melanjutkan ke step two di halaman berikutnya..

3. Akan terbuka halaman baru seperti di gambar. Halaman ini akan memandu Anda untuk melakukan setting browser untuk disesuaikan dengan keperluan berbisnis di myhpf. Pilih link yang sesuai dengan browser Anda. Jika anda menggunakan Mozilla firefox, silakan pilih link Firefox.

4. Atur browser Anda sekarang juga supaya nanti ga lupa seperti gambar berikut :


5. Setelah langkah ini, silakan cek email yang digunakan untuk mendaftar tadi, harusnya ada email pemberitahuan yang berisi nama user dan passwordnya yang digunakan untuk login nanti. (Kalo ga ada di Inbox, coba cek deh di bagian SPAM, takutnya dianggap SPAM).

6. Lalu setelah memastikan ada email pemberitahuan. Silakan login dengan nama user dan password yang diberikan, klik > http://www.myhpf.co.uk/orglogin.asp.

7. Nanti Anda akan masuk dan diarahkan ke halaman berikut :


8. Kemudian jangan lupa untuk mengatur cara pembayaran, misalnya paypal. Lihat di bagian bawah layar dan klik seperti ditunjukkan gambar berikut :


9. Isi dan atur alamat email paypal Anda. Kalau sudah klik UPDATE


10. Sekarang Anda sudah siap menggunakan akun ini. Tapi pengaturannya belum selesai. Masih ada 1 langkah penting lagi untuk memastikan semua berjalan baik. Kita harus mengatur agar kotak pencarian browser (itu tuh yang di sebelah kanan pojok atas) bisa melakukan pencarian dengan mesin pencari ini. Klik http://www.myhpf.co.uk/setsearchbox.asp.

11. Kemudian akan muncul halaman seperti di bawah ini. Klik link untuk merubah setting mesin pencari Anda (liat gambar).


Nah sudah, selesai setting-settingnya. Sekarang yang perlu Anda lakukan hanyalah menggunakan myhpf dalam keseharian. Hasil kegiatan Anda sehari-hari akan dicatat otomatis, dan akan diupdate tiap 1 hari sekali.
Hasil pendapatan Anda bisa Anda lihat di login area. So tunggu apalagi ? Selamat Mencari ^^







No comments: