Friday, August 13, 2010

Sebuah Mimpi, Sebuah Pengharapan Kekal

Guys, gue lagi baca ulang buku, "Tuhan Mengapa Aku Harus ke China?". Hehehe. Kenapa baca ulang? Yah karena sekarang lagi down, en membaca buku itu mengingatkan gue akan masa-masa yang udeh gue lalui dengan Dia, dan gue masih idup sampe sekarang. Hehehe. Mengingatkan kembali pelajaran-pelajaran yang pernah gue dapet dulu, mereview kembali, sudahkah gue mempratekkan apa yang Tuhan kasih tau? En sewaktu baca itu, gue diingatkan kembali akan sebuah mimpi yang gue dapat ketika gue lagi down berat.

***

Waktu itu gue lagi dalam pergumulan berat juga en gue marah sama Tuhan. :p Lalu malemnya gue bermimpi. Mimpinya jelas sekali. Gue ngimpi lagi ngeliat pertandingan golf. Lalu ada seorang gadis yang kebagian giliran mukul bola. Dia pukul bolanya en bola itu terbang jauuuhh. Gadis itu cari-cari bolanya tapi kok ngga ketemu.Tapi dia ngga putus asa, dia cariii terus bolanya sampe masuk hutan, sampe bajunya yang tadinya bagus jadi kotor dan compang camping. Kegores dahan. Pokoknya dia setengah mati deh. Bolanya tetep ngga ketemu. Dia teruss berjalan sambil cari bolanya. Sampai dia tiba di daerah green.

Begitu gadis itu menjejakkan kakinya ke daerah green, tiba-tiba ada tepuk tangan yang sangat gemuruh menyambut dia. Tepuk tangannya kenceng sekali. Semua orang berdiri kasih applause sama dia. Ternyata, bolanya itu hole in one. Sekali pukul masuk *pantes dicari-cari ampe tua juga tuh bola kagak ketemuuu!!* :p

Gadis itu kaget trus dia nangis. En tiba-tiba bajunya yang tadinya udeh jelek dan compang camping diganti dengan kebaya putih yang baguusssss bgt en dia dapet hadiah emas bongkahan banyak sekali. Ada yang gede ada yang kecil. Ia sama sekali ngga pernah menyangka bahwa di balik penderitaannya, dia akan menerima kemuliaan yang sebesar itu.

Waktu itu gue denger ada suara yang bilang sama gue, "Gadis ini nggak pernah tau apa yang menantinya di balik semua masalahnya." Lalu gue terbangun ...

***

Mimpi gue itu udeh lama sekali. Tapi gue inget dengan jelas. En pesannya juga terngiang-ngiang. Gadis itu ngga pernah tau apa yang menantinya di balik semua masalahnya ...:D She didn't know ... Tapi sekalipun dia ngga tau, dia tetap berjalan dan tetap setia sampai akhirnya ia tiba di garis finis dan menerima semua bagian yang sudah ditentukan untuknya. :)

Gue jadi inget 1 ayat
"Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami." 2 kor 4 : 17

Guys, kalo ada di antara kalian yang sedang bergumul, pusink, kecewa, bingung, don't give up ... terus maju dalam Tuhan. Ada kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya yang sedang menunggu orang-orang yang setia sampai akhir. :)

Terakhir ada 1 video clip yang bagus bgt. :)

http://donghaeng.net/english/flash/flash22.htm

en my fave ...

http://donghaeng.net/english/flash/flash25.htm



sumber : http://www.facebook.com/notes/tuhan-masih-menulis-cerita-cinta/sebuah-mimpi-sebuah-pengharapan-kekal/425497512961

No comments: